Feeds:
Pos
Komentar

My prince

Jeremiah Nicholas Filemon, lahir tgl 26 Maret 2009 di RS. Hermina Daan Mogot dengan berat 3.2 kg dan tinggi 48 cm.

Pake Dr. Adi, berhubung Dr Edwinnya udah gak praktek di hermina lg.

Kalo Jeremiah atau biasa dipanggil Jeje lebih cepet jalan, di usia 1 thn lebih 2 minggu jalannya udah lancar. Tapi sayangnya kenapa belom bisa ngomong ya.. ?

Tapi kalo dikasih tau apa-apa dia udah ngerti, diajak ngomong udah tau.. but blm bisa jawab.. blm bisa ngomong kalo mau apa-apa, nunjuk doang. 😛

Iklan

My Princess

Angelica Leticia Filemon, nama lengkapnya.. Biasa dipanggilnya cia-cia. Lahir tgl 24 Desember 2005 di RS. Hermina Daan Mogot lewat operasi caesar. Waktu itu pake dokternya Dr. Edwin Rakun. Waktu lahir beratnya 3.8 kg dan tingginya 50 cm.

Paling gendut sendiri waktu itu… foto babynya nanti mau dicari dulu.

Jalan pertama kali di usia 1 thn 2 bulan. Kalo ngomong kata pertama yang diucap ” Oma”

Sedih.. belum bisa bilang ” Mami “. 😦 soalnya maminya dulu sibuk banget di kantor.. gak sempet main2 sama Cia Cia.. jadi dia lebih banyak sama omanya.

Usia 2 thn 6 bulan udah aku masukin play group.. hari pertama di sekolah, semua temen temen nangis.. tapi Cia cia engga 🙂

hebat.. 😀

Haiiiahhh… masih bingung mau ngapain… 🙂
Mo dipelajarin lg nih..